Pengalaman mengikuti “Kegiatan Bimbingan Teknis Pemanfaatan Jejaring TIK Tahun 2019”

Hari rabu tanggal 24 Juli 2019 waktu saya lagi ngajar di kelas 7 tiba-tiba ada teman yang nyuruh saya untuk turun ke bawah karena kebetulan kelas yang saya ajar di lantai 2 katanya saya disuruh menghadap ke ruang Kepala Sekolah karena hari itu juga saya harus berangkat untuk ikut pelatihan” Kegiatan Bimbingan Teknis Pemanfaatan Jejaring TIK tahun 2019″ yang di adakan oleh Balai Pengembangan Media Televisi Pendidikan dan Kebudayaan ( BPMTPK) dan Pustekkom dari tanggal 24-26 Juli 2019. Setelah mengetahui hal tersebut saya pulang kerumah untuk mengambil Laptop setelah itu saya langsung menuju tempat pelatihan meskipun datangnya terlambat.

Di suratnya pelatihan dimulai 08.30 sedangkan saya tiba ditempat  Aula Kampus Akademi Komunitas Negeri  ( AKN ) Lawangan Daya di atas jam 10 tapi Panitia memaklumi karenasaya juga baru diberi tahu oleh pihak sekolah.

Hari ke 2 dan ke 3 dilaksanakan di ruang PKG Kecamatan Pamekasan ( SDN Bugih 1) Jl. Dirgahayu No.6 Pamekasan.

Banyak sekali manfaat yang saya peroleh selama mengikuti pelatihan ini diantaranya bisa menambah teman,menambah ilmu pengetahuan saya tentang IT,materi yang saya peroleh bisa dijadikan sebagai acuan mencari bahan ajar,bisa bertukar ilmu dengan teman dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya. Semoga dilain waktu masih bisa mengikuti acara pelatihan seperti ini lagi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.