Worshop Profesionalisme Guru di Pasangkayu

Worshop Pengembangan Profesionalisme Guru

 

Belajar tanpa Batas dan Tiada Akhir

Dalam rangka pengembangan profesinalisme guru, oleh pemerintah Kabupaten Pasangkayu bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pasangkayu telah melaksanakan worshop Pengembangan Profesionalisme Guru yang dijadwalkan selama empat hari mulai dari 19 sampai tanggal 22 Februari 2018.

Kegiatan ini diikuti oleh 120 guru dari tingkat SD dan SMP, terdiri dari kepala sekolah dan guru bantu. Jadwal kegiatan berjalan cukup padat sehingga membutuhkan kesiapan fisik dan mental dari peserta. hal tersebut dikarenakan materi yang dijadwalkan lumayan banyak, materi terdiri atas Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ), penyusunan Sasaran Kerja Pegawai ( SKP ) dan Penyusunan DUPAK.

Sebagai seorang pendidik tentunya keseluruhan dari materi tersebut merupakan hal yang mutlak untuk diketahui sekaligus merupakan kebutuhan dari setiap pendidik. akhirnya kepada teman- teman semoga tetap semangat untuk mengikuti materi hingga pada akhir kegiatan. dan khusus bagi panitia, tentunya terimakasi yang tak terhingga atas kerja kerasnya sehingga terlaksananya kegiatan ini. semoga apa yang kita niatkan, kita hajatkan bernilai ibadah di sisi-Nya, amiiin.

 

Wassalam

 

Mukmin

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.